Senin, 06 Februari 2012

SOSIALISASI KEILMUAN SISWA 2,3 DAN 4 DI SMP N 1 CIRUAS



SERANG, PIMDA 145 TAPAK SUCI KABUPATEN SERANG 
Sebanyak 22 Orang Siswa Dan 5 Orang Kader Tapak Suci Serang Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Keilmuan Tapak Suci Yang Dipusatkan Di SMP N 1 Ciruas, Pada Tanggal 04 Februari 2011.

PESERTA SOSIALISASI KEILMUAN SISWA 2,3 DAN 4

 PEMATERI DAN PESERTA
SOSIALISASI KEILMUAN TAPAK SUCI SISWA 2,3 DAN 4

Kegiatan Yang Bertujuan Untuk Meningkatkan Kualitas Pemahaman Dan Pendayagunaan Keilmuan Tapak Suci Diikuti Oleh Siswa 2,3 Dan 4 Serta Diikuti Pula Oleh Kader Utusan Cabang Dan Unit Tapak Suci Yang Berada Di Lingkup Pimda Tapak Suci Kabupaten Serang, Bertindak Sebagai Panitia Pelaksana Adalah Bapak Saminudin, KUa Yang Merupakan Pembina Tapak Suci SMP N 1 Ciruas.

SAMINUDIN, KUa 
PELATIH TAPAK SUCI SMP N 1 CIRUAS

Hadir Dalam Acara Pembukaan Pada Hari Sabtu (4/2/2012) Bapak Muhammad Irfan, KKa Yang Merupakan Ketua PIMDA Tapak Suci Kabupaten Serang Memberikan Tausiyah, Dalam Tausiyahnya, Beliau Mengingatkan Kepada Para Peserta Agar Selalu Mempertahankan Ciri Khas Dan Tradisi Tapak Suci Yang Menjadi Kebanggaan Perguruan, Kemudian Beliau Berkata Tentang Pentingnya Penguasaan 8 Jurus Permainan Tapak Suci Yang Menjadi Kunci Kesuksesan Bagi Seorang Pesilat Dalam Memahami Nilai-Nilai Luhur Yang Terkandung Didalam Perguruan Tapak Suci.

JAJARAN PELATIH KEILMUAN

Selanjutnya Beliau Mengatakan Bahwa Kegiatan Ini Merupakan Program Kerja Dewan Pelatih TAPAK SUCI Dalam Fungsinya Sebagai Pengarah Dan Penggerak Keilmuan Tapak Suci Yang Mana Kegiatan Ini Juga Langsung Melibatkan Biro Kepelatihan Dalam Fungsinya Sebagai Pelaksana Pembinaan Dan Pelatihan Keilmuan Tapak Suci.

 CAK DANAR PEMATERI KEILMUAN TAPAK SUCI

Dalam Acara Sosialisasi Ini Tampak Hadir Ketua Biro Kepelatihan Bapak Danar, KKa Yang Secara Panjang Lebar Menyampaikan Materi Ketapak Sucian Yang Berisi Sejarah Lahirnya Tapak Suci, Tokoh-Tokoh Dibalik Kelahiran Tapak Suci, Tradisi Dan Keilmuan Tapak Suci.
Acara Menjadi Lebih Semarak Ketika Diputar Video Tentang Profil Pimda Tapak Suci Kabupaten Serang, Profil Para Pendekar Tapak Suci, Serta Jurus-Jurus Permainan Tapak Suci.

PESERTA SOSIALISASI KEILMUAN TAPAK SUCI

PESERTA SOSIALISASI KEILMUAN TAPAK SUCI

Dalam Acara Sosialisasi Keilmuan Ini Ketua Pimda Tapak Suci Kabupaten Serang Bapak Muhammad Irfan, KKa Yang Juga Merupakan Sumber Keilmuan Jurus Naga Dan Harimau Berkesempatan Untuk Mengajarkan Jurus Naga Kepada Para Peserta Sosialisasi.

KETUA PIMDA MENGAJARKAN JURUS NAGA

BAPAK MUHAMMAD IRFAN, KKa
PERAGA MATERI JURUS NAGA

Dalam Acara Sosialisasi Keilmuan Ini Ketua Biro Kepelatihan Pimda Tapak Suci Kabupaten Serang Bapak Danar, KKa Yang Juga Merupakan Sumber Keilmuan Jurus Ikan Terbang Dan Lembu Berkesempatan Untuk Mengajarkan Pola Langkah Dan Teknik Tangkisan Dan Serangan Kepada Para Peserta Sosialisasi.

 CAK DANAR MEMBERIKAN TEKNIK TANGKISAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DAN SARAN YANG BERSIFAT MEMBANGUN